About Me

Foto saya
Instagram : @arrarahman Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCqTtsvMjd9yHEXShzSAeHgA

Jumat, 13 Desember 2013

Fakta Menarik Tentang Wanita

Fakta Menarik Tentang Wanita | Wanita, Perempuan memiliki beberapa hal yang unik dan menarik yang belum diketahui oleh banyak orang, kita juga tahu bahwa wanita adalah mahluk tuhan yang diciptakan paling indah se-jagat raya ini. Bukan hanya tak tahu, masih ada juga kaum lelaki yang menganggap wanita adalah mahluk yang paling lemah, karena secara kasat mata wanita melakukan segala hal dengan menggunakan perasaan, cinta yang membuat wanita lebih lembut dan perasa dibanding para lelaki.

Pandangan lelaki memang masih terbilang salah yang menganggap wanita itu lemah, namun ada beberapa hal menarik tentang wanita yang Anda harus ketahui. berikut ini Fakta menarik tentang wanita :

  • harapan tentang hidup
Wanita jauh lebih besar memiliki harapan mengenai dibanding lelaki, karena kebanyakan lelaki tak pernah mengindahkan mengenai harapan hidup dalam dirinya, dan itu sangat berbeda dengan perempuan. Dimanapun Anda berada Wanita jauh lebih memiliki harapan hidup yang lebih besar dibanding dengan harapan hidup lelaki.
  • Gangguan depresi
Ini yang menarik, hampir mencapai 30 % di dunia bahwa wanita jauh lebih cenderung mengalami depresi yang bisa saja diakibatkan oleh berbagai masalah, seperti masalah keluarga, hubungan dan lain sebagainya. Dan menurut riset menjelaskan, rata-rata wanita yang sering mengalami depresi itu kebanyakan wanita di benua Asia.
  • Mengenai Penampilan
Penampilan merupakan aspek yang paling sering wanita perhatikan 
dalam dirinya, bahkan mereka para wanita bisa saja mengabaikan hal-hal penting lain hanya untuk memperhatikan penampilannya sehari-hari. Mereka lebih ingin selalu berpenampilan se-menarik mungkin.
  • Gangguan pada makan
Wanita paling cenderung banyak mengalami gangguan makan, dan sebuah study riset menegaskan bahwa hampir 80% wanita di Dunia selalu mengalami gangguan pada makan, karena wanita sangat susah sekali untuk memperoleh bahan makanan yang seperti apa yang mereka inginkan atau karena masalah yang wanita hadapi dalam hidupnya. 
  • Masalah ketika bepergian
Fakta juga mengatakan bahwa wanita sangat suka sekali melakukan kegiatan bepergian untuk sekedar refresing pikiran. namun kenyataannya banyak wanita khususnya mereka yang memiliki penghasilan sendiri sangat enggan sekali untuk bepergian menggunakan transportasi umum, karena alasan ketidak nyamanan mereka.
Meskipun rumor nya demikian, namun tak berlaku pada semua wanita, tapi hal yang menyebabkan wanita enggan bepergian menggunakan transportasi umum karena mereka takut penampilan mereka rusak.
  • Menguap
Fakta mengenai perbedaan antara wanita dan lelaki dalam hal menguap terletak pada, ketika wanita menguap maka ia akan menutup mulut mereka dengan telapak tangan, sedang lelaki akan menutupnya dengan tangan yang mengepal.
  • Panggilan telepon
Ini juga menjadi hal menarik pada wanita, kebanyakan para wanita tidak pernah jauh dari telepon genggam miliknya dan akan selalu mengangkat setiap panggilan telepon se-sibuk apa pun wanita tersebut.
  • Multitasking
wanita bisa dengan mudahnya melakukan beberapa pekerjaan sekaligus, apalagi jika wanita itu sudah menjadi seorang ibu maka multitsking adalah hal yang sering mereka lakukan sehari-hari.
Wanita memiliki tanggung jawab yang jauh lebih besar dibanding para lelaki, mereka mampu bertanggung jawab ganda, contohnya ibu rumah tangga yang bukan hanya suami yang akan mereka ladeni namun anak-anaknya juga tetap menjadi tanggung jawab mereka ketika pagi hari datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mario teguh

song